Pencarian

Kamis, 27 Oktober 2016

Bertumbuh Dalam Iman Pengharapan

Bertahan dalam pengharapan: Iman semakin Teruji, dan Bertumbuh menjadi Iman yg Kuat.

Ibrani 11:1 (TB) Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

IMAN pengharapan adalah Kekuatan kita
IMAN juga adalah Sarana dimana kita belajar
memahami Rencana Tuhan, melihat jalan Keluar Lain yg diperlihatkan Tuhan. Sering Kali hal itu Tuhan tunjukan kepada kita pada Saat
titik terendah dalam hidup kita. Kepekaan Iman dan Kesabaran Iman lah Seseorang mampu melihat hal hal yg Tuhan tunjukan dan Sediakan. Bahwa Dia ada Disisi anda suatu didalam permasalahan :Solusi Yg tidak anda Kira muncul dihadapan Anda.
Percayalah jika anda bersabar didalam Iman dan hal itu Terjadi,itu bukanlah Sebuah Kebetulan. Karena Tuhan akan menunjukan hal itu berulang ulang kali dalam hidup Anda. Dan anda akan menyadari bahwa muzizat itu bukan hanya yang Anda Lihat...tapi juga yang tidak pernah anda tau atau pun muncul dalam benak Anda.

1 Korintus 2:9 (TB) Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Teruslah Berdoa dan beriman dalam Pengharapan. Maka Tuhan akan Tunjukan didalam Segala Pergumulan dan masalah Hidupmu, Iman mu akan menjadi Bukti kebesaran Dan Kebaikan Tuhan Kita.

Hiduplah Didalam Iman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar